Senin, 06 Januari 2014

Perjuangan BTA (Buku Tahunan pAnitia) :D

Hari ini adalah kali pertama panitia buku tahunan menjalankan misinya dilapangan.

Kemarin, tanggal 5 januari 2014 kami sepakat memberikan nama untuk panitia buku tahunan ini dengan nama BTA (Buku Tahunan pAnitia) hahah tepuk tangan dongg -___- kok sepi? Biasa aja y? Oke lupakan..

Ssrreettt (ganti sudut pandang jd Aku)

Start dr jam stgh 8 aku jalan bareng anak2 kece ini (para panitia BTA termasuk aku hihi). Kita jalan ke tiap kelas untuk mempromosikan tema dr annual book tahun angkatan 2011/2014, yang juga bakalan jd annual book-ku :D. Kali ini aku jadi Ketua Pelaksana lagi. Aku terima tanggung jawab ini walaupun aku tau ini akan menyibukkan kegiatan, tp aku sudah format setiap apa yg harus aku pelajari untuk UN dan try out dr jauh-jauh hari. Jd kekhawatiran sedikit berkurang. Aku disini bukan mengajukan diri, tp aku ditunjuk. Yaa.. aku mikir, kalau aku have fun sama job ini kenapa nggak aku coba gitu kan? Selama aku bisa jalani yaa jalani aja, asal diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa insyaallah semua lancar *aamiin. Ini juga bagian dari pelajaranku buat jd pemimpin, memenej, bekerja, dan berfikir ekstra sebagai bekal-ku nanti ketika terjun ke dunia kerja dan dunia masyarakat, makanya aku selalu tertarik dgn hal yg seperti ini. Bagi kalian yg masih meremehkan organisasi, aku sarankan kalian untuk nyobak gabung disebuah organisasi walaupun cuma sekali. Kalian jalani dengan enjoy dan pasti nanti akan menemukan something yg menarik (sumpeh)

Srreettt (ubah sudut pandang jd kami)

Kami para panitia melaksanakan tugas pertama kami dengan baik. Karena disini kami belajar untuk bertanggung jawab dan memberikan sesuatu yg berkesan untuk para teman-teman angkatan kami. Jadi.. disini kami juga belajar untuk melayani dan mempermudah mereka (teman-teman) untuk memberikan kenangan terbaik di akhir masa SMA (aahh sedih)

Besok.. kami akan mengadakan pertemuan dengan para ketua kelas 12. Semoga berjalan lancar dan semua juga antusias untuk program ini.

Untuk kami (panitia) semoga dijauhkan dari sifat dan sikap egois, diberikan kesehatan, kesabaran, dan semua hal yg bisa menyukseskan acara ini.

Untuk aku, semoga diberikan kesehatan, kesabaran, semangat, dan.. semua hal yg baik-baik

Untuk aku, kami, dan kalian.. semangat!! Semangat!! Semangat!. Kenapa semangat? Karena dengan semangat pasti akan timbul keikhlasan, dan jika ikhas, Tuhan akan meridhai hal yg kita kerjakan ini *aamiin

*SUKSES ANNUAL BOOK!!

Dibawah ini ada foto kegiatan presentasi kami tadi pagi. Ini aku yg fotoin. Haha gak papalah, walaupun gak ikut foto :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar