Selasa, 12 November 2013

12.11.13 Capek!

Hari ini, ak capek banget. Mulai dari ikut pelajaran bahasa jerman yg lumayan susah. Olah raga yang ada praktek roll depan sama kayang, yang udah berhasil buat kaki, tangan, dan terutama pinggang jadi saket --"--> ak emang bener2 gak ahli olahraga, dapat nilai 70an aja sudah seneng hehe. Rapat study tour dan segala persiapannya.. huh *tarikNafas

Hari ini bakalan panjang.  sekolah baru berahir jam 16.15 (tambahan) langsung les jam 16.15- jam 18.00. Tapi dak masalah sih.. kalau pulang jam segitu. Aku sudah biasa waktu jadi OSIS. Tapi.. hari ini tu.. yang bikin capek waktu mondar-mandir ngurisi study tour. Rapat, buat surat, cari tandatangan dll. Sampai ak dak bisa ikut pelajaran akuntansi. Jadi gak enak banget sama Bu.sri (maaf Bu)

Aku suka siang ini. Sesi pemotretan kelas untuk kalender sudah dimulai. Dan.. aku seneng banget waktu temen-temen perhatian sama Melinda yang belum sembuh dr kecelakaan. Kebersamaan dan kepedulian yg selalu ada dalam kelas IPS inilah yg buat aku nyaman menjadi bagian dari mereka.

Sore harinya..
Gak kerasa waktu les sdh tinggal 15 menit lg. Pas keluar dr ruangan les.... daannnn... BBRUUUAAKKKK.. aku langsung triak berbarengan sama miss vivi yg disebelahku. Astaghfirullah.. ternyata suara nyaring itu dr suara tabrakan antara sepeda sm mobil.. ngeri liatnya. Apalagi anak yang kecelakaan masih SMP. oh noo.. jangan sampek dah.. adik itu kenapa-kenapa..*cepat sembuh dik*amin

Hal yang bisa aku pelajari hari ini adalah.. berusaha bekerja profesional sejak dini, dengan jabatan baruku sebagai sekretaris. Kebersamaan dan kepedulian akan teman adalah sesuatu yang sangat berharga dan gak bisa di beli. selain itu, sebagai anak muda yg bercita2 memiliki masa depan yg cemerlang untuk diri dan bangsa ini JANGAN KEBUT-KEBUTAN DIJALAN!!

Oke. Gitu aja buat hari ini..wassalam.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar