Rabu, 20 November 2013

Tugas membunuhku

Tugas banyyyaakkkkk banget..!!

Sorry kemarin gak sempet nge-pos disini. Soalnya bener-bener lagi capek.

Sebenarnya aku sudah nulis tentang ini sebelumnya. Tapi kehapus. Kancut banget kan ? Aku bela-belain nulis dengan tangan yang capek dan pikiran yang sudah kemana-mana tapi tulisannya kehapus... WWAAAAAA!!

2 hari kemarin sekolah jadi neraka. Neraka dan kancut banget gara-gara tugas. Tugas dimana-mana. Dan kayaknya, survey akan membuktikan kalau sebentar lagi presentase anak stress di Indonesia akan meningkat karena kurikulum yang terlalu banyak. -___-

2 hari yang lalu. Penilaian olahraga awal dari segalanya (alay). Penilaian yang berhasil buat perut dak karuan, leher terasa aneh, dan kepala pening serta kesemutan di arel sendi #yak! Minum oskadon# eh.. kok jadi iklan -.- tapi serius ni, penilaian olahraga adalah awal dari segala. #jengJengJeng.. (play>lagu horor)

Kemarin. Hari paling berat buat fikiran dan tangan. Because.... PR dimana-mana dan mata akan bekerja lebih keras dari biasanya (macak 5cm). Kemarin pagi, aku rela bangun dan berangkat pagi cuma gara-gara tugas geografi. Dan partner untuk pekerjaan ini *jeng jeng* ada Resky (anak rajin, pintar, suka senyum, dan sdg jatuh cinta*cie) , chesa (anak berbadan besar tapi lentur dan manis, dan sempat galau pd minggu ini *hehe), kusuma (anak berbadan besar, gak punya alis, dan mata sipit tapi bukan orang cina), dan terahir Vandy (anak bermuka polos yang minggu2 ini galau berat). NAH! Itulah partner gue pagi itu *macak keren* (read:partner nyontek tugas). Ibarat film 5cm.. kita sedang menuju puncak semeru (play> indonesia raya) *apaanseh!

Kemarin masih ada tambahan jam pelajaran. Matematika masih asik-asik aja sih (apanya ? Krudung sampek mensle gara2 mikir). Bahasa indonesia ? MULAI GIILLAA!! Gak dengarkan guru, tapi foto-foto dengan pose orang setres.. nanti aku juga bakalan pos fotonya disini.

Ada yang dak aku sukai di chat WA kemarin malam *jangan dibahas karena tdk penting*

Pelajaran untuk hari ini adalah. Kita harus tetap semangat walaupun capek.. ya.. capek.. capek.. capek.. (ulangi 1000x) hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar