Jumat, 15 November 2013

15.11.13 kampret.. dak jadi ke DETCON SBY

Selamat malam..
Waktunya untuk menulis pengalaman ditanggal 15 november 2013.

Seneng banget karena hari ini dapet kabar baik. Aku sama temen-temen pers di undang ke DetCon surabaya.. tapi baruu aja ngerasa seneng.. eh, malah batal :(. Perjalanannya di tunda. Okelah.. gak papa, belum waktunya.. :)

Pagi ini aku mimpi kehujanan. Eh... bangun-bangun, diluar rumah malah hujan deres *mimpi jadi nyata*.

Alhasil, pagi ini diantar kesekolah pakai mobil sambil dengerin musik galau romantis gitu.. *asekk

Nyampek di sekolah...
*tengok kanan-kiri* SEPI BANGET
Kelas pada kosong. Ruang guru juga kosong.. ckck

Meskipun hujan. Rutinitas baca ya-sin tetap berlanjut. Sampai pelajaran toeflpun juga tetep *yaiyalah.. guru toefl yang awalnya Mrs asih diganti Mr Lukman. Awalnya sih aneh.. tapi asik juga :D

Pelajaran bahasa. Seperti biasa ditemani Bu Darning. Tetap dengan agenda lama, baca laporan penelitian. Yaa... begitu saja seterusnya -___-

Pelajaran agama..
Nah.. ini ni.. pencerahan..
Kali ini bahas akhlak terpuji. Banyak yang aku dapat dipeljaran agama hari ini. Dan bakalan aku praktekin dikehidupan sehari-hari *yakin Ris? *insyaallah seh :D
Aminin..

Pulang sekolah istirahat sebentar. Sambil duduk depan laptop liat filmnya bang Radith. Lama-lama ngantuk juga. Eh.. gak kerasa sdh waktunya les..

Les dimulai..
Matematika. Semenjak masuk kelas IPS. Matematika sudah gak jadi momok buat aku *sihh #mulai ahli#alhamdulillah

Pulang les..
Traktiran kokom.. langsung ke Dapur Coklat sama kokom, sonia, yepri, topek.. seneng seh makan bareng mereka, tapi jadi dak enak makan pas sonia ngomong nglanturr -.- aku dak mau ngomong panjang lebar soal omongannya sonia disini.. karena itu memalukan dan termasuk dalam hal-hal yang tidak penting

*maaf teman saya yang bernama sonia ini. Agen cinta yang amatiran. Jadi agak agak.. * hahaha

Pelajaran untuk hari ini
1. Kata guru agama, kita harus praktekin 3 sifat terpuji dalam keseharian yakni rida, amal soleh dan adil
2. Jangan ngomong sembarangan yang bisa di pleset2tin sams Anak2 COSS(anak sekelas) nanti bisa2 jadi Gosip!!

Oke.. makasi untuk hari ini bagi siapapun yang menemani saya. Dan..  semoga besok lebih lebih lebih baik lagi amiinn.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar