Selasa, 12 November 2013

ABOUT ME :)

Namaku Riska Maulani Ahmi. Umurku sdh hampir 18 tahun, tapi aku lebih suka menyebutkan kalau ak masih berumur 17 tahun *biar kedengeran mudanya* hihihi...

Sekarang, aku lagi sibuk lanjutin sekolah di SMA, tepatnya di kelas XII. Sekolahku terkenal loo *amin namanya SMA 2 BONDOWOSO. Oya.. lupa.. aku tinggal di Bondowoso. Tau gak? Kalau gak tau Bondowoso, cari dah tempat wisata Kawah Ijen dan makanan khasnya yg gak ada tandingannya, TAPE hehe..
Udah.. udah .. bahas kotanya, yok lanjooott.. hobbyku nulis. Aku baru menyadari hobiku ketika aku sadar bahwa tulisan adalah goresan perjalanan hidup. Aku seneng nulis, tentang motivasi, cerpen atau lainnya.. dan aku bisa melihat hobiku sebagai kelebihan ketika aku dapat juara 1 tingkat Jatim lomba nulis *alhamdulillah.

Hari ini tepatnya tanggal 12 November 2013. Aku mau buat kesepakatan. Bahwa aku harus tulis semua yang aku alami di blog ini. Ya.. SETIAP HARI. Kenapa? Simpel aja.. aku tertarik dengan cerita di filmnya Bang Raditya dika yang judulnya "kambing jantan". Dia tulis semua cerita kesehariannya sampai suatu hari sebuah tulisan pelajar bodoh bisa jadi uang hahahaha...

Dan satu hal lagi.. aku suka buku motivasi. Itulah alasan kenapa aku selalu tongkrongin mario teguh..

Oke guys.. itu aja tentang aku.

Aku seorang penulis amatir yang bermimipi jadi penulis Best seller *aminAllahummaAmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar