Senin, 18 November 2013

MONeyDAY

Kata mario teguh, monday adalah money day,.amin dah aminn..

Tapi bagiku. Monday is tired day-.- rasanya selalu gak siap jalani hari pertama sekolah disetiap minggunya. Masih pengen tiduran, maen dan nonton tivi sepuasnya dirumah. Home sweet home.

Pagi ini seperti biasa pinjam jaz ke melinda gara-gara jazku hilang -.- dan gara-gara hal itu, aku terancam untuk di hukum setiap senin..sekarang aja, aku lagi mikir kalau melinda sudah sembuh, sapa lagi yang mau pinjamin jaznya buat aku -__- sudah.. lupakan sajaa

Pagi ini, aku seneng banget soalnya resky sama alif sudah kembali dari jogjaa... :D welcome my bestfriends *ciee.. hehe. Resky kayaknya dapat oleh-oleh tu, tapi bukan cuma makanan, kayaknya dia juga bawak cewek *uhukuhuk :D ceritain gak yaaa.. hahaa, katanya alif seh, dijogja banyak banget anak cewek yang cantik, jadi gak salah kalau ada satu yang nyantol buat resky hehe aku sampai ketawa-ketawa sama alif gara-gara cerita kejadian-kejadian lucu di jogja. Kayaknya mereka dapat banyak pengalaman disana. Jadi ingat pas pertama kali ke jogja. Aku norak banget.. *stop jangan diingat*.-___-

Siang ini ada tambahan sampai jam 4.15 pm. Capek banget, apalagi aku dalam proses tamu bulanan, puhh.. kerasa dah nyerinya badan.

Pulang pulang. Langsung mandi dan ngerjakan tugas sosio yang semi skripsi. Jam makan malam, langsung makan di luar *alhamdulillah..
Kenyang.. langsung pulang dan kerja bahasa jerman.. sampai sekarang terus nulis di blog..

Setelah nulis di blog. Aku langsung rebahkan badan, dan tetap menulis bagian ahir cerita hari ini..

Oke
. Semoga besok lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar