Sabtu, 16 November 2013

Happy SatNight :D

OSelamat malam minggu dan selamat menikmati hari libur.

Hari ini aku inget lirik lagu ini
"Malam minggu malam yang panjang. Malam yang asik buat..."

Nah tau lirik itu kan ? Sorry gak tak lanjutin. Soalnya.. malam minggu ini bukan dipakai buat pacaran hehehe..

Hari ini berawal dari pelajaran toefl yang sampai saat ini aku sulit buat pahami soalnya -___-. Untuk sekarang, Momok di era global bukan pada pelajaran matematika. Tapi bahasa inggris.. entahlah, kapan bahasa indonesia akan menjadi bahasa internasional. Kalau bisa kan enak.. aku bisa jadi guru bahasa indonesia dan bisa keliling dunia dengan bahasa indonesia.. *bisaJadi

Pagi ini aku masih inget banget perkataan topek selaku ketua kelas XII IPS. Beberapa minggu yang lalu dia sempat bilang begini...
"Teman-teman kelas IPS itu anaknya rajin-rajin. Kalok pelajaran toefl pasti banyak yang datang. Anak IPA kalah..!!!"
*sorry ini bukan diskriminasi hhe

Inget banget sama kalimat yang itu. Dan.. pagi ini. Aku tau bahwa omongan topek itu hanya tipuan semata. Ya.. itu tipuan.. buktinya pagi ini yang datang cuma seiprriit.. 7 ekor paleng yang datang. Alhasil.. pelajaran toefl di tunda sampai stgh jam lamanya.. *assikk

Pelajaran toefl berahir..
Perut dari tadi pagi sudah kayak singa. Kayaknya.. cacing di perut pada kelaparan semua ni, kerasa asem di perot *kokBisa
Waktunyaa.. makann...
Sarapan orang indonesia memang dak pernah ketinggalan sama yang namanya nasi. Padahal, menurut survey, makan nasi di pagi hari berakibat pada rasa kantuk. Yaa.. aku tau itu, tapi.. anggap aja survey itu gak pernah ada hehe. Tapi beda sama yang disebelahku ini. Namanya Puji, kayaknya.. dia memang belibers ya.. Be-bebelibe-rss.. gimana ya tulisannya, ya pokoknya cara bacanya belibers gitu dah.. dia tu ngefans banget sama justin. Jadi sarapan hanya cukup dengan energen dan biskuat coklat *apa hubungannya??* hubungannya.. karena dia suka yang berbau kebarat-baratan, jadi sarapan dak butuh nasi. Tapi efeknya.. dia selalu tidak bersemangat dalam beberapa hal, contohnya, ketika berjalan akan terseok-seok dan cara bicara yang horor, yaa 11 12 sama SADAKO-lahh :D

Perut terisii.. alhamdulillah ya..
Pelajaran BTA. Setiap pelajaran BTA. Aku selalu takut sama yang namanya hafalan surat. Susaahh banget yang mau hafal surat-surat yang panjang. Tapi tenang.. aku percaya, semua butuh proses. Jadi, kalau sekarang dak hafal, masih ada hari esok *hha bener kan ? Kan ada ni kalimat yang bunyinya gini
"Jika kamu tak bisa berhasil saat ini, esok menunggu untuk kau taklukan"
Ya.. kira-kira gitu.. tapi jangan dicontoh ya.. aku cuma guyon tu tadi hehe

BTA sekarang belajar bikin kaligrafi. Dulu, waktu aku SD, menggambar adalah bagian dari hobby dan kelebihan. Jadi, setiap ada lomba gambar. Aku pasti ikot. Aku selalu optimis buat menang, dan.. nnnyyatanyyaa.. aku selaly kalah -.- eeitss gak papa.. semua butuh proses.. hhe. Tapi seni itu mulai hilang semenjak SMA. Gambar bukan kelebihan lagi sekarang, tapi jadi kekurangan *huh. Nulis huruf hijaiyah aja butuh waktu berjamjam dan ngabisin kertas 3 lembar perhari dengan tulisan yang gak kehitung tu berapa banyak.. dapet 80 aja sudah senneng, bersyukur dah *sambil ngelus dada*

Setelah pelajaran BTA. pelajaran sejarah menunggu untuk disaksikan. Kok disaksikan? Yap! Soalnya.. pelajaran sejarah mendadak jadi acara nonton film perjuangan. Serasa di bioskop 21 *hihi

Ting tong tong tong..
Kira-kira bunyi belnya gitu :D
Istirahat, langsung pengumuman ketua kelas untuk angket study tour. Kelas-kelas buat aku jengkel hari ini. Gak tau apa ya.. aku buat angket itu susah, masih ngetik, ngedit, minta tandatangan, nyetempel, ngeriso.. dan kemudian, mereka dak ngisi angketnya dan mengeluarkan alasan kalau mereka capek ngisi, atau gak mau ikut study tour. *sabarSabar. Aku belajar sabar dari kejadian ini, soalnya aku ingat sama perkataan Mario Teguh
"Jika mereka tidak melatih kesabaranmu, kamu tidak akan pernah tau bagaimana caranya bersabar"
Ya.. itu tu kata motivator terkenal. Dan pas didepanku ada mading yang judulnya "JANGAN MARAH". Yaudahh.. gak jadi dah marahnya..

Pelajaran terahir datar-datar aja. Gak ada gurunya. Jadi.. gak usah dibahas dah.. tapi di jam pelajaran bahasa. Aku jadi terharu waktu temen-temen yang cowok bantu melinda masuk kelas dengan kursi rodanya.. jadi terharu :' *he

Pulang sekolah langsung masuk kamar.tiduran sambil WA temen yang lagi lomba di jogja, si Alif. Kangen sama alif. Soalnya sudah hampir seminggu dak duduk bareng. Biasanya seh.. tiap hari aku bisa liat alif dikerjain sama yaser, sianak arab yang sekaligus dipanggil baba yaser tukang sate. Sudah dah cukup cerita alif sama Yaser. Kalau sampek mereka tau aku nulis tentang mereka disini. Bahhh... bahaya, hahaha

Malam penutupan festifal muharram. Garing bangett-.- aku nyessel ikut kesana. Mending dirumah. Liat malam minggu miko sambil ngerjakan tugas sosiologi yang semi skripsi dengan sentuhan penuh kesempurnaan disetiap kata dan tulisannya *jiaAlay:D

Untuk menghilangkan kegaringan di malam minggu ini. Langsung dah.. buka blognya bang raditya dika. Secara gak langsung. Aku banyak belajar dari tulisannya bang radith di blognya. Kata-katanya anak muda banget dan bahasanya ringan, jadi serasa deket banget sama bang radith kalau baca blognya *cieee

Kapan ya bisa ketemu bang radith ?.:l *secepatnya #aminin

Acara di alun-alun lama banget. Sampai jam setengah sebelas baru selesai. Mata sudah gak kuat ni..

"Mau makan ?" Kata bapak menawarkan.

Waduu... mataku langsung mellek ni. "Enak ni kayaknya kalok makan lalapan pedes malem-malem" pikirku hihihi

Langsung tancap gas..
Makan...
Enak banget ternyata. Bener-bener lagi lapar ni perut kayaknya.
Lama kelamaan mata mulai menyempit lagi ni.. efek dari nasi ni kayaknya *mulai percaya survey*

Jam sudah menunjukkan pukul 23.30. Sumpah pengen cepet nyampek rumah sebelum jam 12. Aku kan dak mau jadi cinderella yang susah tidur gara-gara melebih batas tidur jam 12 *sih

Ahirnya.. nyampek rumah. Langsung dah.. ambil handphone dan nulis semua hal yang aku dapatkan hari ini di Blog ini. Ya.. inilah yang saya tulis ketika saya menulis ini.. ya... yang ini, yang ini..ini..ini..ini jugaa *hahaha

Aku bakalan kasi foto-foto perjalananku hari ini. Oke ? Silahkan dilihat ya, tapi baca dulu tulisanku hehe

Selamat malam. Dan selamat berahir pekan SODARA -RA -RA
WASSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar