Senin, 25 November 2013

KISAH 5 HARI (BUKAN 5 MENARA :D)

Hai..
Ahirnya..aku kembali lagi keperaduan Blog setelah sekian hari berkelana dengan berbagai kegiatan yang bikin sibuk. aku sudah berapa hari ya gak nulis di Blog? 5 hari ? yaya.. emh 4?ya bisa jadi bisa jadi. coba kita hitung ya.. hari kamis, jumat, sabtu, minggu, senin. yaa... ternyata 5 hari, lumayan juga ya. jujur aku sudah agak lupa sama beberapa kejadian selama lima hari ini, mungkin yang aku ingat cuma beberapa sih.. gak papakan? yang penting aku cerita tentang hal yang paling HOT NEWS selama 5 hari ini. oke kita mulai..

 kamiisss..
hari kamis merupakan hari yang haru buat aku dan anak-anak COSS. teman kami yang bernama Denis Mylania pindah sekolah. dan hari ini, dia berniat untuk pamit sama kita semua. sedih banget, apalagi waktu dia ngomong didepan kita semua sambil nangis. miris jadinya. kasian sih... soalnya kita sudah kelas 3 SMA dan tinggal beberapa bulan lagi kita lulus, tapi kita malah kehilangan satu orang penting di kelas. aku masih ingat kalimat dari seorang teman saya, namanya Christina Chesa Sitompul (bener ya namanya? soalnya namanya panjang).

Chesa bilang gini "Nis.. kamu itu bukan gak penting buat kita, tapi kamu itu penting, penting banget malah" berucap dengan mata yang berkaca-kaca.

benar apa kata Chesa. dan aku salut sama Chesa karena bisa mewakili teman-teman COSS termasuk aku, untuk menyampaikan maaf dan terimakasih buat Denis. 
selamat tinggal Denis, semoga kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik dikehidupnmu yang baru (aamiin). 

oke.. udahan ya, haru-harunya.. sekarang kita beralih ke cerita tugas-tugasku (paling males bahas ini).
hari kamis ada penilaian bahasa inggris. aku pengen penilaian ini bisa cepat berahir tapi happy ending. dikelompokku ada Resky, Chesa, Istiqomah, Alif, Sonia, dan pastinya aku sendiri. kita adalah kelompok yang gak pernah kerja kelompok, sekali mau kerja kelompok pasti hujan deras (alhamdulillah#boh). penilaian kali ini mengenai speaking. seperti biasa aku deg-degan, tapi aku coba buat simpan itu dalam-dalam supaya gak blank. untungnya semua berjalan dengan lancar, dan Mrs Kholif bilang, kalau anak-anak IPS sudah mengalami banyak peningkatan (ciyyee.. bakalan jadi bule ni #haha). paling seru dan senangnya lagi.. kelompokku dinobatkan jadi kelompok ter-baik dalam presentasi kali ini. WOW bin KAGET, soalnya.. kita gak pernah kerja kelompok... alhamdulillah bareng-bareng yukk (alhamdulillahirabbil'alamin).

hari kamis, ada beberapa temanku yang pengen difoto pakai hpku dan dimasukkan ke blog ini. namanya Sandra, Rani, dan Ocha. mereka kayaknya terobsesi dari foto teman-teman lain yang sudah sempat aku posting disini hehehe (nanti aku kasi fotonya).

jum'attt
masih soal tugas (huewwwwaaaa!!)
pulang gak langsung pulang tapi sek nyangkut disekolah. hari jum'at yang melelahkan. aku berkutat sama laptop semenjak hari jum'at pagi. kerja cerpen yang sudah aku buat jauh-jauh hari dan aku niatin untuk launcing hari jum'at ini (ciyee.. kayak penulis aja haha). launchingnya lama banget, revisi dulu selama satu jam, dan baru di publish dua jam kemudian (internet ngadat!!). internetnya lamaaaaaa bangeeetttt, untung ada ahlinya di kelas COSS, dibantu Vandy deh biar cepet publishnya. HPnya Topek langsung jadi sasaran Vandy untuk jadi wifi. dan bener juga... ternyata, internetnya malah tambah cepet. thank's a lot Vandy dan Topek.
Yang bikin aku gak cepet pulang adalahhhh... *jeng jeng* TUGAS SOSIOLOGI (ehem.. seperti biasa). hari ini banyak kelompok yang kerja tugas Sosiologi disekolah termasuk kelompokku sendiri. dan gilanya... temen-temenku banyak yang gak pulang sampai jam 9 malam (alias masih disekolah) ckckck.. (DEMI TUGAS)

sabttuuuu
katanya seh.. hari ini  bakalan pulang pagi (ah.. gak percaya). toefl mengawali pagi yang penuh dengan embun (dingin). sudah jam 6 pagi, dan gak ada satu anakpun yang datang, kecuali aku -___-. alhasil, aku cuma bertiga sama Mr Lukman dan temannya (aku gak tau namanya Mr sapa). aku sedikit curiga, aku takut aja kalau temen-temen gak ada yang sekolah gara-gara tadi malam lembur mati-matian gara-gara sosiologi (padahal mereka seneng lembur sampai malam disekolah). 
ting tung ting tung 3x
wahhh.. bellnya sampai 3 kali (kayak tanda ada maling aja), kalau 3 kali, itu artinya pulang. kali ini sekolah gak ngasik harapan palsu, benar-benar pulang pagi (YEY!). tapi ada yang kancut banget hari ini... kalian tau APA ? TUGAS SOSIOLOGI GAK JADI DIKUMPULKAN HARI SABTU, TAPI HARI SELASA (titik) Butuh diulang ? kayaknya gak usah.. MAKASI dah, emang sekolah gak PHPin kita, tapi pak Sosiologi yang PHPin kita (nanges sambil gigit laptop)

udah.. lupain aja.. saatnya bersenang-senang dirumahnya Istiqomah bareng chesa, monita, Puji, Sonia. Makan makan sambil liat Death Note (film faforit gue------> tapi jujur aku lupa alurnya hehehe). bersantai sama mereka sampai sore dan pulang...

mingguuuu
happy weekend untuk semuanya. aku gak terlalu bersemangat pagi ini. why? FUTSAL. aku gak tau maen bola.. gak tau maen futsal, dan takut sama bola (bodoh banget kalau olahraga). tapi menurut Puji "tidak ada yang tidak bisa" (sambil bayangin muka datarnya Puji). ya.. aku mencoba untuk bisa.. untuk bisa.. untuk bisa.. ya.. untuk bisa.. dan ternyata aku gak bisa (PAYAH!). oke gak papa..

Setelah maen futsal sama Puji, Alif, Monita, Iga, Ficrine, Topek, Nanda, Resky, Rio, Iwan di lapangan sekolah. kita langsung makan  di dekat toko YEN. tapi sayangnya, anak cowok yang ikut cuma Topek sama Yasir (tiba-tiba datang). aku gak tau kenapa yang lain gak ikut, tapi aku tau kenapa Resky gak ikut.. soalnyaa...... celananya kenak "iuhefuhejhfcdefh" sama Iga (sensor ya bukk.. soalnya aku aja yang tau ceritanya ngakak bukan main, jangan NegThink lo ya hahaha).

seninnnn...
pagi ini aku rencannya mau ke Botani sama anak kelas. tapi aku batalkan soalnya ada kerjaan (ehem sibuk hehe). hari ini datar banget, kerjaanku cuma buka Blog, nulis, tidur, baca, nulis, tidur... dan begitu seterusnya.. (oke .. udah gitu aja).

ini cerita-ku selama 5 hari. sorry lama ngepostingnya..hehe semoga besok lebih baik dari hari ini #aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar