Senin, 09 Desember 2013

MENUNGGU?

Banyak orang gak suka dengan aktifitas menunggu..
Menunggu tuu.. bikin orang jadi bosen. Gak ngerti mau nglakuin apa. Cuma diem, clingak-clinguk sambil otak atik hp yg dari td cm diliat menunya. Buka pesan.. gak ada yg sms, buka WA gak ada WA, buka internet niat browsing, eh.. malah gak bisa.. pulsa lagi menangis hari ini.

Menunggu itu bikin pikiran sumpek. Soalnya yang diliat, itu itu aja. Dan meskipun harus berganti objek,rasanya.. objek yang lain gak ada gunanya, sebelum kita menemukan objek yg dari tadi kita tunggu.

Menunggu itu. Bikin pantat sakit kalau lagi duduk. Kalau nunggunya cuma hitungan detik seh gak papa.. soalnya kalau nunggu dalam hitungan menit itu kayak hitungan jam. Misal, nunggu 60 menit. It mah kata lainnya, sama aja kita duduk di tempat kita nunggu selama satu jam. Haaaah.. menunggu itu emang butuh kesabaran.

Menurut kalian menunggu itu penting gak sih? Kalau menurutku sih penting. Karena semua yang ada di dunia ini harus ditunggu kedatangannya, tapi jangan sampai dalam proses menunggu itu, kita gak nglakuin apa-apa, bisa2 kita sendiri yang rugi. Cobalah mengisi kegiatan menunggumu dengan hal yang positif. Misal, untuk menunggu masa depan yang cerah, kita harus menunggu sembari belajar, berdo'a dan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan sampai masa depan yang cerah datang dengan sendirinya melalui proses menunggu yang gak sia-sia.

Jadi.. bersyukurlah jika kita masih mendapatkan kesempatan dan pembelajaran dari Tuhan untuk menunggu. Karena dengan menunggu, kita akan tau apa yang harus kita lakukan untuk mengisi waktu kosong, dan dengan menunggu kita bisa melatih kesabaran.

Mungkin.. ini aja yang bisa keluar dari fikiranku siang ini. Jempol sudah capek mau ngetik lagi. Soalnya aku tulis ini di handphone. Sorry ya.. kalau ada kalimat yang kurang sempurna, soalnya tulisan ini aku buat pas lagi nunggu adek pulang sekolah dan susananya disini panas banget (hihi). Istilahnya.. iseng2lah.. ngisi waktu luang (menunggu) sambil nulis hehehe

Bye.. selamat siang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar