Minggu, 22 Desember 2013

MALANG REK! Edisi 1

Hai.. aku lagi di Malang ni :D. Akhirnya bisa kesini lagi setelah 2 tahun lalu berhasil menyusup menjadi orang baru di masa SMA.

Kali ini aku kembali ke Malang bukan karena lomba dan bla bla bla yang bikin otak ruet, tapi untuk kali ini di H-sekian bulan masa SMA ku, aku liburan bareng anak2 COSS ke Malang. Hahaha mantep kan ?! :D

Trip dimulai jam 5 pagi dan langsung josss ke JATIM PARK. Perjalanan yang cukup melelahkan di atas bus, lumayanlah 5 jam. Tapi serasa nyaman dan gak kerasa hehehe.

Perjalanan di dalam bus sudah berakhir untuk sesi pagi. Kita sampai di JATIM PARK jam 11 sekian lebih gak tau berapa haha. Masih siang, tapi hujan sudah jadi cover dari kisah kita. Pernah tau ungkapan ini? Hujan selalu menyisahkan cerita antara aku dan kalian. Kalau gak pernah, hari ini, detik ini, menit ini, jam ini kalian sudah baca di blogku *sihaha. Kenapa aku tulis ungkapan itu? Yaa.. karena hujan di JATIM PARK akan menyisahkan cerita untuk kita para anak manusia yang sedang menikmati liburan sambil berbasah-basah ria. Dingin sih.. tapi apaseh yang gak seru kalau bareng anak COSS ? Hujan tu.. bukan penghalang buat kita (sip!).

Sebenarnya aku suka JATIM PARK, tapi.. ada satu hal, satu hal aja ni. Aku gak berani maen wahananya-.- (jangan ketawa!). Tapi untung aja, ada yg senasib nih *ehem cesa (sorry ces aku cerita disini :D). Awalnya aku mau beranikan diri masuk ke rumah hantu, tapi.. setelah mendengar jeritan dari dalam wahana yang seperti siksaan didalam neraka, aku anggap wahana ini gak sehat buat jantung (halah--) yaa maksudku kan, mungkin aja nanti pas liat hantunya aku kaget, trus spot jantung kan ngrepoti yang lain, jadi aku gak jadi ke wahana ini (hahaha sbnrnya takut). Aku ketemu cesa di depan wahana rumah hantu, ternyata.. dengan perasaan yg senasib (takut wahana--), kita jadi punya ide buat muter2 ke wahana2 lain. "Nah! Nemu ni.." kataku. Permainan ini lumayanlah.. muter2, tambah lama tambah cepet cepet cepet dan cepet. Aku bilang sama cesa "ces.. kita naek ini". Waktu kita mau masuk wahana dannn kita ngeliat ada anak cewek muntah2 gara2 naek wahana itu.. kalian pasti tau apa yg aku sama cesa fikirkan kan? "Ces.. gak jadi naek ini dah". Kita pergi -____-.

Berjam-jam aku sama cesa muter2. Naek tangga turun tangga. Dan akhirnya kita tau kita harus kemana hahaha. Akhirnya, kita ke TIME ZONE. Kita masuk dan.. jegger!! Kita sampai di arena anak anak, yaa.. anak anak banget. Kampreett, kita ketawa2 sendiri gara2 kejadian ini. Rasanya kita terhina dengan anak2 yang ada disana. Pengen bilang sama anak2 kecil itu, "apa lo liat2? Gue SMA, tapi gue berjiwa anak2" #owhMann!

Sekian lama, aku berpetualang sama cesa. Udah kayak dora dan boots ni (boots-nya?). Anak2 lain pada teriak2 gara2 wahana yang gila2 itu, sedangkan kita berdua... tetap dengan kesunyian menatap wahana dari bawah -.-.  berdua bengong liat orang2 yg lagi maen di wahana tornado. Aku mikir "gilak tu orang2!, mau aja ketipu sama wahana kyak beginian".

Lama banget dibawah ngeliat tornado. Sampai ada anak2 cowok COSS bilang "eh.. ayo naek tornado", kita langsung kompak jawab "haha MAKASIH DAH! Kita tadi sudah naek 360" >>padahal nggak -_-. Akhirnya aku sama cesa dapet job, katanya cesa "biar dah, yang penting ada kerjaan ni" bilang sambil pegang kamera  nge-video-in anak2 cowok COSS yang lagi maen wahana tornado, aku mikir "tapi kan gak gini2 jugak-.-".

Video berakhir. Jalan lagi deh sama cesa, sampai dijalan ketemu sama kokom & kholis. Mereka habis naek wahana dragon yang muter2 kayak roller coster gitu, trus mereka bilang "wih! Keren enak banget naek ini sumpah gak bikin mual!". Ak langsung liat cesa "ces.. naek ini dah yok?" Tapi.. "huh ndak dah, makasi". Cesa gak mau dan aku berjuang sendiri naek wahana ini... dari jauh sih wahana ini "ah! Biasa aja!", tapi pas naek, muter sekali daannn tambah cepet cepet cepet "WWWAAAAA!!!!!" gila! Apaanya yg gak serem -.- rasanya aku mau jatoh (ini gak alay, seriusan man) tapi ini SERU!! hahaha. Turun dari wahana ini agak pusing, cesa dari jaoh udah senyum2 bangga kalau ternyata dia memilih jalan yang benar untuk gak naik wahana ini.

Pulang2 dari wahana dragon, ketemu IIK sama iga, mereka bilang "eh.. naek flying fox yok", aku sama cesa liat2an lagi dan langsung bilang "hehe.. gak dah makasi" (payah!).

Jam 16.00, akhirnya perjalanan di JATIM PARK berakhir, kita langsung cuusssss ke MATOS. Waktunya berbelanja. Seneng banget, akhirnyaa.. aku terbebas dari wahana yang aneh2 itu.

Sesampainya di MATOS. Ternyata masih dengan fenomena wanita. Belanja gak semudah yang kita kira, ini butuh pemikiran ekonomis, rugi berapa? Untung berapa? -.- inilah bedanya, otak cowok sama cewek. Butuh bukti kalau belanja adalah fenomena sulit wanita? Nih

Pertama, aku beli tas, harganya 77ribu. Wah seneng banget dapet tas ini hihi.. tapi sampek bawah.. ada tas dengan kualitas sama, harganya 65 ribu, WHAT! Gila lu, gue ketipuuu *agak nyesel seh

Kedua, si Alif sudah muter2 sama aku selama 3 jam dan dia gak dapet apa2. Baju? Ada seh yang cocok, tapi? Mahal!. Sepatu? Ada seh yang cocok, tapii?? Mahal! Lagi--. Tas? Ada yang cocok dan berhasil dia beli.. tapi, buat dapet tas itu, kita harus muter2 selama 3 jam dan masuk di hampir setiap toko -.- *owhh man!

Ketiga, setelah keluar dari matos, alif jadi stress gitu setelah dia sadar, kalau tas gak terlalu penting. Dan dia kepincut sama coat yg dipakek mbak2 di mal tadi. Apalagi dia juga baru tau, kalau temen2 banyak yg gak beli2 di matos. Stres mode on dah! Dasar cewek -.-

Tulisan ini aku tulis sewaktu perjalanan pulang dari matos.  Menulis di balik kaca jendela bus yang berembun akibat hujan. bbbrrrrr.. malam hari ini malang dingin banget. Suasana bus jadi sepi, kayaknya anak2 udah mulai masuk ke alam bawah sadar mreka (read: tidur)

Perjalanan pertama dikota malang tertanggal 22 Desember 2013. Oya.. selamat ulang tahun buat puji di tanggal 23 desember, nanti ada kejutan buat puji :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar